| Mobile| RSS

Main Game Saat Jaga, Dokter dan Perawat Diskors

Jumat, 11 September 2009 | posted in , , , | 0 comments

Inggris - Game bertajuk Lying Down Game di Facebook jadi hits di mana-mana karena aturannya cukup menantang. Tak mau ketinggalan, sejumlah dokter dan perawat di sebuah rumah sakit di Swindon, Inggris pun tergiur mencicipi permainan itu.

Dalam game yang mengharuskan seseorang untuk berbaring di tempat umum,  dokter dan perawat-perawat ini menggunakan fasilitas rumah sakit untuk memainkan game tersebut. Namun yang menjadi masalah mereka melakukannya saat sedang bertugas di malam hari.

Aksi ini dilakukan pada Agustus lalu. Para staff medis itu menggunakan resuscitation trolleys, lantai bangsal dan landasan helikopter yang ada di atap gedung untuk berpose. Setelah jeprat-jepret, mereka kemudian menguploadnya di Facebook.

Lebih dari 18 staff difoto dan dikumpulkan dalam halaman Facebook di bawah judul Secret Swindon Emergency Department Group.

Sialnya, pihak manajemen memergoki foto-foto unik ini. Akibat ulah iseng itu, akhirnya sebanyak 7 staff medis Great Western Hospital dihukum karena dinilai telah melanggar regulasi kesehatan dan keamanan. Mereka mendapat skors dengan tidak digaji.

Alf Troughton, Direktur Medis Great Western Hospital NHS Trust mengatakan, "Pihak RS menanggapi pelanggaran ini dengan serius meksipun mereka tidak melibatkan pasien dalam aksinya dan kami lega saat itu perawatan pasien tidak terabaikan," ujarnya. (detikINET)

0 Responses So far

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Berita Terbaru

Komentar Terakhir

Popular Post

Masa

Blog Archive

Labels

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

Twitter