| Mobile| RSS

Bisa Telepon di Facebook

Rabu, 23 September 2009 | posted in , | 0 comments




Dalam beberapa minggu ke depan jutaan user akan bisa mennikmati komunikasi suara dengan kualitas bagus di Facebook. Vivox berencana menawarkan nomor gratis yang dapat digunakan untuk menelepon.
 
Teknologi baru itu bukan ditawarkan langsung oleh Facebook, tetapi oleh Vivox. Perusahaan yang berbasis di Boston itu menyediakan layanan suara terintegrasi untuk dunia virtual, seperti di Second Life dan EVE Online yang sudah memiliki 15 juta user di seluruh dunia.

Layanan yang saat ini masih versi beta tertutup itu memungkinkan pengguna Facebook bercakap-cakap dengan siapa pun yang ada di daftar teman-teman.

Kedepan bahkan dapat mengikutsertakan user nonfacebook, seiring dengan penawaran Vivox untuk menawarkan nomor panggilan gratis secara konferensi.

Yang lebih penting lagi, menurut salah satu pendiri Vivox, Monty Sharma, perusahaan itu membuat teknologi untuk pihak ketiga. Hal itu berarti hampir semua aplikasi, dapat mempunyai komponen suara.

Untuk saat ini tidak diketahui berapa banyak user Facebook yang akan menggunakan teknologi Vivox, dan Facebook tidak terlibat dalam mempromosikan layanan baru itu.(Inilah)

0 Responses So far

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Berita Terbaru

Komentar Terakhir

Popular Post

Masa

Blog Archive

Labels

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

Twitter