| Mobile| RSS

Anak Dikurung di WC Selama 4 Tahun

Rabu, 30 September 2009 | posted in | 0 comments


OKLAHOMA CITY - Ibu yang satu ini benar-benar tak berperasaan. Dia tega mengurung anak lelakinya selama bertahun-tahun di dalam kamar mandi.

Perempuan itu ditahan setelah anaknya yang berumur 14 tahun berhasil kabur dari rumah di Oklahoma City, Amerika Serikat, di mana dia dikunci selama 4,5 tahun.

Seorang penjaga keamanan di National Guard di Oklahoma City kemudian melapor kepada polisi setelah bocah belasan tahun yang terlihat kurang gizi itu mengadu.

"Di tubuhnya terdapat sejumlah bekas luka dan tanda-tanda sisa penganiayaan," ujar Sersan Gary Knight, polisi Oklahoma City pada Senin waktu setempat dan dikutip melalui Straits Times, Selasa (29/9/2009). "Dia kelaparan. Dia terlihat kotor dan menyedihkan," imbuh Knight.

Bocah itu lalu dibawa ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan, lalu dikirim untuk mendapat penjagaan dari Departemen Layanan Kemanusiaan.

Setelah bocah itu diwawancarai polisi, ibunya, LaRhonda Mari McCall (37) bersama seorang temannya, Steve Vern Hamilton (38), ditangkap. Keduanya dikenai 20 pengaduan atas penyiksaan dan pengabaian anak.

Tuntutan formal belum diajukan dan keduanya ditahan dengan tanggungan USD400 ribu. (Okezone)

0 Responses So far

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Berita Terbaru

Komentar Terakhir

Popular Post

Masa

Blog Archive

Labels

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

Twitter