| Mobile| RSS

Polisi Main Nintendo di Rumah Bandar Narkoba

Senin, 28 September 2009 | posted in , | 0 comments



Dalam bahasa permainan elektronik (video game), kata "game over" berarti tamatlah sudah. Baru-baru ini, bahasa populer itu pantas diucapkan sejumlah polisi di suatu kota di negara bagian Florida, Amerika Serikat (AS).

Karir mereka terancam "game over" setelah ketahuan bermain video game Nintendo Wii saat sedang bertugas beberapa waktu lalu. Saat itu mereka tengah menggerebek rumah soerang bandar narkoba di kota Tampa, Florida bagian tengah.

Saat sibuk menggeledah rumah yang pemiliknya sudah ditangkap itu, para polisi menemukan game Nintendo Wii yang masih tersambung ke televisi. Mumpung tidak diawasi atasan, mereka kemudian asyik bermain bowling melalui Nintendo Wii. Seorang petugas terlihat menghentikan kegiatannya memilah-milah barang-barang bukti karena mendapat giliran untuk bermain. 

Namun, mereka tak tahu bahwa rumah itu sudah dipasangi kamera pengawas (CCTV) sejak beberapa hari sebelumnya. Maka, para polisi itu terlihat ceria dan ada yang sampai melompat kegirangan karena menang. Beberapa hari kemudian, wajah para pemain itu pun berganti murung setelah perbuatan mereka diketahui para atasan melalui rekaman CCTV.

Menurut polisi setempat, para oknum itu dikenakan sanksi akibat tidak disiplin dalam menjalankan tugas. (Vivanews)   


0 Responses So far

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Berita Terbaru

Komentar Terakhir

Popular Post

Masa

Blog Archive

Labels

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

Twitter