| Mobile| RSS

Perusahaan Yang Paling Dipercaya Dalam Menjaga Privasi

Jumat, 18 September 2009 | posted in , | 0 comments





Perusahaan teknologi apa yang paling dipercaya untuk menjaga privasi? Menurut studi dari Ponemon Institute, eBay merupakan perusahaan yang paling dapat dipercaya menjaga privasi. Sementara Facebook untuk pertama kalinya masuk 10 besar.
 
Untuk mendapat jawaban, Ponemon dan TRUSTe membuat survei tentang merek paling dipercaya terhadap 6.000 orang dewasa. Sebuah tinjauan dari ahli kemudian dibandingkan dengan pernyataan privasi perusahaan, sampai level apa perusahaan bisa mengakses informasi akun, manajemen cookie, sharing data yang keluar masuk, dan ketersediaan staf layanan konsumen. 

Dari 10 perusahaan, tujuh diantaranya berhubungan dengan teknologi. Daftar keseluruhannya termasuk eBay, Verizon, US Postal Service, WebMD, IBM, Procter & Gamble, NationWide, Intuit, Yahoo, dan Facebook.

Di saat dunia perbankan sedang dilanda krisis finansial, tidak heran jika melihat kepercayaan yang turun dalam peringkat itu bahkan bagi peringkat atas di daftar,” kata Dr Larry Ponemon, Ketua dan Pendiri dari Ponemon Institute.

Sementara penambahan kekuatan ditunjukkan oleh e-businesses seperti eBay, WebMD, Yahoo, dan Facebook yang mandemonstrasikan kenyamanan konsumen yang tumbuh dalam melakukan bisnis online.”

Ponemon mengatakan masuknya Facebook dalam 10 besar merupakan jerih payah yang dihasilkan perusahaan itu dalam memperjuangkan privasi tahun ini. Pada Februari persyaratan layanan Facebook memicu kontroversi dan kelonggaran diberikan setelah mendapat protes dari komisi privasi Kanada pada bulan Agustus.

Loncatan ini menandakan komitmen Facebook dalam mengimplementasikan praktek privasi yang disetujui baik oleh komunitas user dan para ahli privasi,” kata Ponemon.

Ponemon dan TRUSTe merilis studi yang serupa di bulan Desember 2008, namun hanya memasukan data dari konsumen bukan dari ahli analisa. Saat itu tiga besar perusahaan adalah American Express, eBay, dan IBM. Sedangkan Amazon, Hewlett-Packard, dan Apple berada di sepuluh besar. Yahoo berada di nomer 14 sementara Facebook 15 dan Verizon di 17.

0 Responses So far

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Berita Terbaru

Komentar Terakhir

Popular Post

Masa

Blog Archive

Labels

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

Twitter