| Mobile| RSS

Hal-hal Aneh yang Diiklankan di Craigslist

Jumat, 11 September 2009 | posted in , , , | 1 comments

Jika beberapa waktu yang lalu terungkap benda-benda aneh yang dilelang di eBay, situs iklan Craigslist juga memiliki sejumlah hal-hal teraneh yang pernah diiklankan di situsnya. Apa saja?

Tak melulu berupa barang yang diiklankan di situs iklan online yang satu ini, tapi juga berupa tawaran pekerjaan yang tak lazim. Kemungkinan sebagian iklan-iklan tersebut sekadar lelucon.

Sejumlah hal aneh yang pernah diiklankan di Craigslist misalnya:

-Kursi Ralph Nader

Si penjual mengklaim bahwa kursi yang ditawarkannya pernah diduduki Ralph Nader, salah saorang kandidat presiden AS. Ia mengaku membeli kursi tersebut di Craiglist beberapa bulan lalu. Roda kursi tersebut kini sudah rusak.

-Permintaan untuk membelikan jus jeruk
Si pengiklan menawarkan akan memberikan uang sebesar US$ 2 plus biaya pembelian kepada seseorang yang bersedia membelikannya jus jeruk dan mengantarkannya ke rumahnya.

-Iklan yang mencari badut pemabuk dan bodoh untuk ulang tahun

Pengiklan tersebut mencari badut bukan untuk melucu, tapi untuk minum sebanyak-banyaknya di hari ulang tahunnya

-Topeng bebek
Penawaran yang satu ini juga terbilang konyol, yakni menawarkan sebuah topeng bebek terbuat dari karet yang akan menyelubungi seluruh wajah si pemakai

-Iklan yang mencari wanita yang bersedia duduk di bath up penuh dengan mie

Bagi wanita yang bersedia duduk di bath up berisi mie tersebut akan dibayar US$1

-Wanita yang menyewakan kamar mandinya

"Aku wanita berusia 60-an, aku mencari teman sekamar. Hidup ini semakin susah dan aku butuh uang tambahan. Aku berniat menyewakan kamar mandi di dalam kamarku. Ukuran kamar mandiku luas," demikian petikan isi iklan tersebut seperti dikutip detikINET dari Telegraph, Kamis(10/9/2009).

-Iklan topi Paus
Pengiklan mengaku memiliki lebih dari 1300 replika topi Paus, ia berniat menjual topi-topi tersebut.

-Iklan yang mencari seseorang untuk menyembunyikan telur paskah
Iklan yang satu ini juga tak kalah konyol, yakni si pengiklan mencari seseorang yang bisa menyembunyikan telur paskah di apartemennya, saat dia sedang pergi keluar. Kemudian dia akan mencari telur-telur tersebut.

Selain iklan-iklan di atas, masih ada sejumlah iklan aneh lainnya, seperti iklan calon pengantin yang mencari sejumlah pengiring wanita 'hot' untuk pernikahannya, ataupun iklan yang menawarkan popok bagi anjing. Ada juga orang yang mencari asisten untuk mengurusi sms yang membanjiri ponselnya. Hmmm...ada-ada saja.(detikINET)

1 komentar
gravatar
portal jualbeli pasang iklan dan toko online gratis
on 8 Oktober 2009 pukul 01.48  

wew iya aneh2 aja yah

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Berita Terbaru

Komentar Terakhir

Popular Post

Masa

Blog Archive

Labels

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

Twitter