| Mobile| RSS

Pesan Kopi Starbucks via iPhone

Selasa, 29 September 2009 | posted in , | 0 comments


SAN FRANSISCO - Aplikasi Starbucks Card Mobile memberikan kemudahan kepada para pelanggan Starbucs untuk mengakses akun Starbucks mereka secara instant untuk bisa memesan dan membayar langsung pesanan kopi mereka.

Aplikasi ini tersedia bagi pemilik kartu member Starbucks yang telah mensinkronisasikan akun mereka dengan aplikasi Starbucks Card Mobile pada iPhone mereka.

D
i beberapa kedai Starbucks di San Francisco dan Seattle pemilik iPhone sudah bisa memanfaatkan aplikasi ini dan menggunakan handset mereka untuk membayar pesanan kopi di Starbucks.

Sistem aplikasi ini menggunakan kode Q, yaitu barcode elektronik yang ketika terbaca oleh perangkat kompatibel, akan membawa informasi pre-set atau data. Informasi ini akan muncul pada layar iPhone lalu akan dipindai oleh Starbucks. Kemudian, secara otomatis sistem ini akan men-debet sejumlah bilangan dari akun Starbucks penggguna. Demikian keterangan yang dikutip dari Telegraph, Senin (28/9/2009).

Selain itu, Starbucks juga meluncurkan aplikasi iPhone lainnya yang dinamakan myStarbucks. Aplikasi ini berfungsi menunjukkan lokasi terdekat kedai Starbucks pada sebuah aplikasi peta. myStarbucks juga berfungsi menginformasikan jumlah kalori tiap produk kopi Starbucks sehingga pelanggan lebih mudah memilih kopi yang cocok dan sesuai dengan mereka.
(Okezone)

0 Responses So far

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Berita Terbaru

Komentar Terakhir

Popular Post

Masa

Blog Archive

Labels

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

Twitter