| Mobile| RSS

Michael Jackson Sanggup 'Sembuhkan' Hitler

Senin, 28 September 2009 | posted in | 0 comments




Sebuah hasil wawancara antara mendiang Michael Jackson dan Rabbi Shmuley Boteach yang terjadi di tahun 2001 baru saja muncul ke permukaan. Salah satu topik yang sempat diperbincangkan dua orang ini adalah soal kebaikan dalam diri manusia dan menyangkut soal ini, Michael mengatakan bahwa ia yakin bisa menjadikan Hitler orang yang baik jika ia punya kesempatan untuk itu.

"Hitler adalah seorang orator jenius. Untuk membuat banyak orang bisa berpaling dan berubah dan membenci orang lain seperti itu, ia jelas adalah seorang showman dan saya yakin dia adalah seorang showman," ungkap Michael dalam wawancara itu. Selain memuji kehebatan Hitler, Michael juga yakin ia bisa mengubah Hitler menjadi orang yang baik.






"Pasti. Saya yakin bisa. Tidak seorang pun sepenuhnya jahat. Kita harus membantu mereka, memberi mereka terapi, mengajarkan pada mereka bahwa ada sesuatu yang salah dalam hidup mereka," ujar Michael dengan yakin saat ditanya apakah ia yakin bisa mengubah Hitler menjadi orang yang baik.

Wawancara itu sempat akan dipublikasikan namun gagal karena, menurut ContactMusic, Michael takut hasil wawancara itu akan berbalik menjadi bumerang terutama sejak ia menghadapi tuntutan pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur.
(Kapanlagi)

0 Responses So far

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Berita Terbaru

Komentar Terakhir

Popular Post

Masa

Blog Archive

Labels

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

Twitter