| Mobile| RSS

3 Wanita Malaysia Pesta Seks Lebaran

Selasa, 29 September 2009 | posted in | 0 comments


Kuala Lumpur - Makna sakral Hari Raya Idul Fitri ternoda karena ulah 3 perempuan Malaysia ini. Mereka merusak hari suci itu dengan menggelar pesta seks untuk memuaskan birahi 19 pria Bangladesh. Astargfirullah!
 
Ketiga perempuan berusia 17-43 tahun itu terlibat dalam sebuah pesta seks dengan 19 pria berkebangsaan Bangladesh. Pesta tersebut digelar di Felda Krau, Raub, pada pukul 02.30, tepat malam Lebaran, 21 September lalu.

Inspektur Wan Mohd Samsudin Wan Osman dari Kepolisian Raub menyatakan tak ada yang menyadari polisi sudah mengawasi tempat itu sebelum akhirnya menggerebek 22 orang itu. Mereka sudah berada di tempat itu selama dua malam.

"Tiga perempuan itu kami tahan untuk penyidikan. Mereka akan dijerat dengan Pasal 372B Kitab Hukum Pidana dengan tuduhan prostitusi," ujar Osman kepada Straits Times, Senin (28/9/2009). 

Polisi menemukan sejumlah kondom yang telah terpakai di rumah itu. Beberapa pria mencoba kabur, namun gagal karena rumah itu sudah terkepung. Seorang pria diduga sebagai mucikari pesta seks Lebaran itu. [Inilah]

0 Responses So far

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Berita Terbaru

Komentar Terakhir

Popular Post

Masa

Blog Archive

Labels

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

Twitter