| Mobile| RSS

Cracker Buat Drama Bunuh Diri di Facebook

Rabu, 30 September 2009 | posted in , , | 0 comments

Arizona - Seorang cracker membobol akun Facebook seorang wanita, kemudian menyaru sebagai wanita itu dan menulis status akan segera bunuh diri. Tak ayal keluarga si wanita dibuat kalang kabut.

Wanita yang menjadi korban keisengan si cracker bernama Debbie Lee. Cracker misterius ini membobol akun Facebook Lee kemudian berpura-pura sebagai Lee.

Dikutip dari Gadgetell, Selasa (29/9/2009), cracker tersebut membanjiri Facebook Lee dengan status-status yang menyebutkan bahwa dia akan segera mengakhiri hidupnya dengan jalan bunuh diri.

"Aku tidak menginginkan pemakaman atau suatu tanda peringatan. Aku ingin seolah-olah aku tidak pernah ada di muka bumi ini. Dan satu-satunya temanku adalah pistol di belakang klosetku," demikian salah satu isi status 'mengerikan' yang ditulis cracker tersebut.

Tak ayal, keluarga serta orang-orang terdekat Lee panik saat membaca status-status tersebut. Mereka mulai memposting pesan untuk mencegah aksi nekat Lee.

Padahal di saat yang bersamaan Lee sedang asyik camping di tempat yang berjarak sekitar 100 mil dari rumahnya, sehingga tidak tahu menahu tentang status mengerikan di Facebooknya.

Ponselnya juga dibanjiri pesan dari teman-temannya. Namun, saat itu ia sedang berada di area yang tidak terjangkau sinyal sehingga tidak bisa membaca pesan-pesan tersebut.

Tidak adanya balasan dari Lee membuat keluarganya semakin panik. Bahkan polisi juga telah dihubungi untuk mendobrak pintu kamarnya.

Saat Lee sampai di tempat yang terjangkau sinyal, ia kaget mendapatkan begitu banyak pesan yang intinya mencegahnya agar tidak bunuh diri. Akhirnya kepanikan keluarganya reda setelah tahu apa yang sebenarnya terjadi.

Lee tidak tahu siapa orang yang telah membobol akun Facebooknya, tapi ia menduga ini ada kaitannya dengan politik. Selama ini Lee memang aktif dalam organisasi sosial America’s Mighty Warriors, ia juga sering bergaul dengan tokoh-tokoh penting seperti Presiden Bush. Lee menduga cracker tersebut ingin menjatuhkan reputasinya.(detikINET)

0 Responses So far

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Berita Terbaru

Komentar Terakhir

Popular Post

Masa

Blog Archive

Labels

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

Twitter