| Mobile| RSS

2 Bocah Inggris Ganti Kelamin

Minggu, 20 September 2009 | posted in | 1 comments

London – Beberapa waktu belakangan ini, ganti kelamin pada usia muda sedang marak di Inggris. Beberapa yang menjadi sorotan antara lain dua bocah laki yang memutuskan untuk bersekolah sebagai gadis cilik. Lho?
 
Bocah pertama, berusia 12 tahun yang memutuskan untuk melakukan sejumlah persiapan sebelum benar-benar mengubah penisnya menjadi vagina. Uniknya, keputusan itu didukung oleh kedua orangtuanya.

Meski demikian, seperti dilansir The Sun, Sabtu (19/9), bocah itu malah menyebabkan kontroversial di sekolahnya. Terutama di kalangan para siswa dan gurunya. Orantua murid pun mulai terganggung karena mendapatkan laporan dari anak-anak mereka.

Bocah kedua malah lebih menghebohkan lagi. Sebab ia masih berusia sembilan tahun dan sudah memiliki keinginan yang cukup nyeleneh itu. Sikap mereka merupakan sebuah persiapan yang telah ditetapkan oleh pemerintah Inggris jika seseorang ingin mengubah kelamin mereka.

Hukum mewajibkan seseorang setidaknya harus hidup selama lima tahun dalam jenis kelamin yang mereka inginkan. Jika lima tahun itu telah dijalankan, maka operasi perubahan kelamin bisa dilaksanakan. Hal ini juga harus atas sepengetahuan keluarga masing-masing. (Inilah)

1 komentar
gravatar
Iklan Gratis
on 22 September 2009 pukul 16.33  

gak terlalu paham dan tidak ingin bersikap sok paham tentang trans gender seperti ini ..
hanya saja, menyayangkan mengapa bocah berusia 9 dan 12 tahun sudah berpikiran demikian ? benar2 tahukah mereka apa yang mereka inginkan ? krn hal ini bukanlah hal kecil dan mudah .. harus dengan pertimbangan dan pemikiran yang matang ..

Iklan Baris

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Berita Terbaru

Komentar Terakhir

Popular Post

Masa

Blog Archive

Labels

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

Twitter