| Mobile| RSS

Ahli Komputer Rentan Kecelakaan Kendaraan Bermotor

Rabu, 09 September 2009 | posted in , , | 0 comments

LONDON - Entah karena dipusingkan dengan pekerjaannya yang setiap hari harus berhadapan dengan komputer. Para ahli komputer disebut sebagai kelompok profesi yang paling buruk dalam berkendara.

Sementara itu, petani merupakan profesi yang paling aman dalam berkendara. Hal itu, didasarkan pada banyaknya klaim asuransi oleh para ahli komputer di Churchill Car Insurance.

"Pengalaman telah membuktikan jika ahli komputer, sales manager dan dokter telah bekerja selama berjam-jam, sehingga mereka mudah lelah dan menyebabkan cara berkendaranya menjadi buruk," ujar kepala Tony Chilcott, head of Churchill Car Insurance, seperti dilansir Telegraph, Selasa (8/9/2009).

Sedangkan untuk agen property dan surveyor, lanjut Tony, kemungkinan besar karena mereka harus melakukan perjalanan bersama kendaraannya dan terbiasa parkir sembarangan di suatu wilayah.

"Klaim yang dilakukan petani sangat jarang, mungkin karena mereka tinggal dan bekerja di wilayah rural yang jarang kendaraannya dan tentunya tekanan pekerjaan tak seperti orang yang bekerja di kantoran," kata Tony.

Berikut Profesi yang paling buruk dalam berkendara di jalan raya:
1. Ahli Komputer
2. Sales manager
3. Chef
4. Mahasiswa dan Pelajar
5. Dokter
6. Agen Property
7. Surveyor
8. Layanan Pelanggan
9. Penata Rambut
10. Pekerja Sosial.

0 Responses So far

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Berita Terbaru

Komentar Terakhir

Popular Post

Masa

Blog Archive

Labels

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

Twitter