| Mobile| RSS

Sereal Mirip Alien Dijual Rp 10 Juta di eBay

Jumat, 09 Oktober 2009 | posted in , | 0 comments

Canberra - Hari ini eBay Australia merayakan ulang tahunnya yang ke-10. Bertepatan dengan momen ini, situs lelang online populer ini menguak kisah-kisah lucu dalam situsnya selama rentang waktu perjalanan mereka.

Salah satunya adalah saat para staff menceritakan mengenai item paling aneh yang pernah dijual di sana. Item yang 'dinobatkan' ini adalah sebuah sereal yang dinilai mirip dengan wujud kepala ET (alien).

Sebungkus sereal murah yang biasanya untuk sarapan ini dihargai US$ 1.035 atau hampir Rp 10 juta.

Selain itu, hal aneh tapi lucu lainnya adalah ketika seseorang mencoba menjual Selandia Baru di tahun 2006 dengan harga sekian sen. Meski hanya guyon, namun iklan ini akhirnya ditarik oleh eBay. "Penjualan Selandia Baru itu kami rasa hanya iseng, tidak sungguh-sungguh.

Hal ini justru sedikit menghibur," ujar Gipslis dari eBay menanggapi 'lelucon' ini. Selain menguak beberapa hal konyol di atas, pihaknya juga membagi cerita bahwa mobil Hoolden Monaro adalah item paling mahal yang pernah terjual. Dilansir dari News.com, Jumat (9/10/2009), item tersebut berhasil dijual dengan harga US$ 187.600 atau lebih dari Rp 1M. ( Detik )

0 Responses So far

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Berita Terbaru

Komentar Terakhir

Popular Post

Masa

Blog Archive

Labels

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

Twitter