| Mobile| RSS

Facebook Digugat oleh Samurai

Jumat, 09 Oktober 2009 | posted in | 0 comments

Jejaringan sosial paling populer di dunia Facebook, dituntut oleh sebuah perusahaan Jepang yang mengklaim bahwa situs itu dibangun dengan teknologi miliknya.
 

Mekiki Co yang menjalankan situs jejaring sosial samuraitime.com, mengklaim Facebook menggunakan hak kekayaan intelektual paling mendasar dari jejaring social yang sudah dipatenkan, termasuk cara untuk mengidentifikasi teman baru, melalui kontak yang sudah ada.



Mekiki yang berbasis di Tokyo mengklaim Facebook melanggar tiga hak paten, termasuk satu yang dikeluarkan pada 2005 dan dua paten di tahun 2009 untuk "sistem pendaftaran hubungan manusia." 

Menurut gugatan yang diajukan hari ini di pengadilan federal di Wilmington, Delaware, Mekiki meminta royalti atas paten dan meminta pengadilan untuk mencegah penggunaan penemuan itu lebih lanjut. 

Jejaring sosial Samurai yang juga dikenal sebagai MekikiCity, mengusung tema "membawa orang-orang dengan menggunakan nama asli dan foto bukan anonim, bekerja sama untuk mengatasi masalah global seperti ledakan penduduk, disparitas ekonomi dan konflik etnis “. 


Pejabat Facebook di Palo Alto, California tidak memberikan komentar mengenai gugatan ini.[Inilah]

0 Responses So far

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Berita Terbaru

Komentar Terakhir

Popular Post

Masa

Blog Archive

Labels

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

Twitter