| Mobile| RSS

Akun Twitter Laku Rp 960 Juta

Selasa, 06 Oktober 2009 | posted in | 0 comments



Sebuah akun Twitter bisa bernilai hingga Rp 960 juta. Penawarnya adalah seorang presenter dalam sebuah lelang online yang belum pernah terjadi sebelumnya.


Lelang akun twitter itu untuk mengumpulkan uang yang ditujukan bagi dukungan kanker. Lelang itu merupakan gagasan dari Drew Olanoff, seorang pengguna Twitter yang menggunakan internet untuk mendorong penderita kanker agar hidup lebih positif.

Ia melakukan hal itu sejak didiagnosis menderita Limfoma Hodgkin pada bulan Mei lalu. 


Pada Jumat, ia membuka penawaran akun Twitterya dengan angka lebih dari US$ 10.000 untuk @drew yang ia klaim sebagai salah satu pengadopsi awal situs microblogging itu. 

Dave Carey yang juga dikenal sebagai pembawa acara serial komedi AS, Whose Line Is It Anyway? mengupdate posting dari akun DrewFromTV dan mengatakan bersedia membayar US$ 25.000. 


Dia kemudian mengirim pesan kepada Olanoff dan mengatakan bahwa ia akan menaikan tawaran hingga US$100 ribua atau Rp 960 juta jika pada akhir pelelangan 9 November pengikutnya mencapai 100 ribu.


Jumlah orang yang berlangganan feed Carey meningkat dari 13.000 menjadi lebih dari 17.000 dalam beberapa jam, setelah berita tentang penawarannya menyebar di Twitter.


Patut ditunggu apakah pelawak itu akan berhasil. Sementara aktris Drew Barrymore juga disebutkan sebagai penawar lain meskipun dia bukan user Twitter. 


Olanoff telah menjadi selebriti internet sejak didiagnose menderita kanker. Melalui situs Blame Drew’s Cancer ia mendesak user Twitter lainnya untuk menyalahkan masalah-masalah hidup mereka pada kanker yang ia alami. Setiap Tweet yang masuk memberikan donasi ke Yayasan Lance Armstrong, Livestrong.[Inilah]

0 Responses So far

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Berita Terbaru

Komentar Terakhir

Popular Post

Masa

Blog Archive

Labels

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

Twitter