| Mobile| RSS

Suka Berjemur, Pramugari Meninggal Karena Kanker Kulit

Senin, 05 Oktober 2009 | posted in | 0 comments



London - Seorang pramugari meninggal karena mengidap kanker kulit. Hayley Birch, yang bekerja untuk penerbangan Virgin selalu menghabiskan sisa waktu kerjanya dengan berjemur matahari di lokasi-lokasi eksotis seperti Las Vegas, Dubai dan Australia.



Wanita berusia 25 tahun ini, selalu menyempatkan diri mandi matahari di setiap negara yang dikunjunginya saat keliling dunia. Ibunya Penny, tinggal di West Midlands, mengatakan putrinya aman kalau berjemur matahari. "Dia memang senang berjemur," katanya kepada Daily Express.

"Dia mungkin memang lebih banyak mandi matahari daripada kebanyakan orang, tetapi tidak pernah berlebihan. Dia selalu berhati-hati untuk menggunakan perlindungan dan memastikan tidak terbakar," aku Penny.




Hayley meninggal hanya beberapa hari sebelum penggalangan dana yang dijadwalkan di Birmingham, pada Sabtu (3/10). Dana itu untuk memberikan bantuan kepada Penelitian kanker kulit di Rumah Sakit Ratu Elizabeth.



Keluarga Hayley mengatakan, kanker telah menyebar dari kaki ke pangkal paha, dan kemudian ke perut, leher, dan ketiak. "Rasanya begitu kejam dan sangat tidak adil,” ujar Penny.(Tempo)

0 Responses So far

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Berita Terbaru

Komentar Terakhir

Popular Post

Masa

Blog Archive

Labels

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

Twitter