| Mobile| RSS

Activision Berencana Hadirkan Aplikasi Guitar Hero di iPhone

Rabu, 07 Oktober 2009 | posted in , | 0 comments


LONDON - Activison gencar berekspansi mempromosikan Guitar Hero. Dalam waktu dekat, perusahaan di balik kepopuleran Guitar Hero ini akan menghadirkan aplikasi game tersebut di iPhone.

Salah satu aplikasi tersebut adalah DJ Hero yang akan diluncurkan 30 Oktober mendatang. Game ini akan menampilkan DJ deck sebagai pengontrol permainan. Selain DJ Hero, bulan depan Activision juga akan merilis Band Hero, sebuah game menyanyi yang menghadirkan 20 artis penyanyi dengan 10 lagu populer mereka. Termasuk di antaranya Robbie Williams, Taylor Swift dan Janet Jackson.

Telegraph, Selasa (6/10/2009) melansir, Chief Executive Guitar Hero, Dan Rosensweig akan bertemu dengan Chief Operating Officer Yahoo serta pelaku musik industri EMI guna membicarakan kolaborasi yang melibatkan pula artis-artis penyanyi di dalamnya.

EMI sendiri mengaku sangat senang telah terlibat dalam penggarapan Guitar Hero edisi Pink Floyd dan The Beatles.

Manajemen Guitar Hero telah berunding dengan para artis penyanyi seperti Robbie Williams dan Damon Albarn pentolan kelompok musik Gorillaz dalam rangka penggarapan penulisan serta rekaman lagu eksklusif bagi game tersebut.

Rosensweig menyebutkan, semakin banyak gamer yang memainkannya secara online merupakan kunci pertumbuhan dari rencana ekspansi Activision secara digital.

"Ekpansi terbesar adalah menjadikannya dalam bentuk akses digital. Guitar Hero 5 telah memiliki lebih dari 20 juta lagu yang dimainkan secara online sejak peluncurannya," kata Rosensweig. (Okezone)

0 Responses So far

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Berita Terbaru

Komentar Terakhir

Popular Post

Masa

Blog Archive

Labels

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

Twitter