| Mobile| RSS

Di Ukraina, Liga Inggris Eksklusif di Internet

Rabu, 07 Oktober 2009 | posted in , | 0 comments


UKRAINA - Kebanyakan penggemar bola menonton pertandingan melalui siaran televisi. Namun berbeda di Ukraina, warganya hanya diperbolehkan menonton melalui streaming di Internet.

Hal ini bukanlah sebuah aturan yang baku. Namun perusahaan IT di Ukraina telah membeli lisensi eksklusif untuk menghadirkan pertandingan kualifikasi Liga Inggris melalui internet.

Dilansir melalui Big News Network, Selasa (6/10/2009), pertandingan tersebut dapat ditonton via streaming dengan biaya USD7,96. Tarif ini akan meningkat sebanyak USD1 setiap harinya seiring dengan babak yang semakin seru mencapai final.

Ini mungkin bisa dibilang sebagai yang pertama bagi Liga Inggris untuk tidak ditayangkan di televisi. Hak siar tersebut telah dibeli oleh perusahaan spesialis olah raga digital Sentanta, yang berbasis di Irlandia.
Sayangnya, hingga saat ini belum jelas apakah hak siar ini akan digunakan atau tidak. Pasalnya, terdengar kabar bahwa Sentanta telah mengalami kebangkrutan. Bahkan ITV, jaringan televisi di Inggris yang menjadi pemegang resmi hak siar Liga Inggris, telah mengambil alih izin milik Sentanta. (Okezone)

0 Responses So far

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Berita Terbaru

Komentar Terakhir

Popular Post

Masa

Blog Archive

Labels

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

Twitter