| Mobile| RSS

Twitter Akan Punya 'Twitter Labs'

Selasa, 06 Oktober 2009 | posted in , | 0 comments



CALIFORNIA - Demi memperkaya aplikasi di situs miliknya, Twitter tengah menggodok rencana untuk menghadirkan Laboratorium agar dapat mengembangkan aplikasi yang dimilikinya, dalam sebuah 'Twitter Labs.


Labs milik Twitter ini, nantinya akan digunakan untuk mengembangkan dan menciptakan add-ons baru guna meningkatkan fungsi serta memperkaya layanan di situs mikroblogging, yang tengah naik daun tersebut.


Pengumuman ini sendiri meluncur dari Engineer Twitter Britt Selvitelle, yang mengemukakannya saat berbicara di depan konferensi Future of Web Apps (FOWA) di London, Inggris, seperti yang dikutip melalui blog teknologi Tech Radar, Senin (5/10/2009).


"Ini adalah waktu yang tepat untuk mengumumkan Twiiter Labs di FOWA," kata Selvitelle melalui Tweets-nya.


Kehadiran Twitter Labs ini, bukan pertama kalinya ada. Sebelumnya, Google telah lebih dahulu menghadirkan tempat pengembangan aplikasi yang ada di Google, melalui Goggle Labs. Maka tidak mengherankan kalau Twitter Labs mirip dengan Google Labs.


Namun, Selvitelle tidak memberikan secara detail kapan Twitter Labs bakal segera dihadirkan, termasuk apa saja yang ditawarkan. Tapi, besar kemungkinan pengembang yang akan mengembangkan aplikasinya di Twitter dapat menggunakan Twitter API (Application programming interface). (Okezone)

0 Responses So far

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Berita Terbaru

Komentar Terakhir

Popular Post

Masa

Blog Archive

Labels

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

Twitter