| Mobile| RSS

Yahoo Messenger 6.0 Hingga 7.5 Dipensiunkan

Senin, 14 September 2009 | posted in | 0 comments

CALIFORNIA - Yahoo menganjurkan seluruh pengguna Yahoo Messenger versi 6.0 hingga 7.5 agar segera mengupgrade YMnya minimal ke versi 8.0 atau yang lebih tinggi. Pasalnya Yahoo akan segera menghentikan dukungannya untuk versi 6.0 hingga 7.0

Semua aplikasi YM itu hanya akan bertahan sampai 30 September 2009.

"Beberapa bulan lalu kami pernah menyatakan akan menghentikan Yahoo! Messenger versi 6.0 hingga 7.5. dan kami akan melakukannya hingga tanggal 30 September 2009," ujar Sarah Bacon, product manager for Yahoo Messenger seperti dilansir Softpedia, Minggu (13/9/2009).

Ia menambahkan, bila pengguna tetap menggunakan YM versi 6.5 maka takkan dapat lagi melakukan Chatting. Dijelaskannya, upgrade ke versi 8.0 sangat penting dan takkan menghapus seluruh daftar kontak yang dimiliki.

"Saat anda migrasi ke 8.0 seluruh daftar kontak akan tetap terbawa," katanya.

Kendati demikian Yahoo tetap akan memberikan layanan fungsi Instant Mesengger pada fasilitas email, termasuk di Classic Mail. Sarah juga menganjurkan sebaiknya pengguna mengupgrade aplikasi YM-nya ke versi terbaru seperti versi 9 atau versi 10 beta yang memiliki fitur baru seperti video chat.(Okezone)

0 Responses So far

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Berita Terbaru

Komentar Terakhir

Popular Post

Masa

Blog Archive

Labels

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

Twitter