| Mobile| RSS

Waspada Virus 'Flu Babi' Merebak via Email

Selasa, 15 September 2009 | posted in | 1 comments


MADRID - Perusahaan keamanan komputer di Spanyol memperingatkan masih adanya bahaya email phising yang menggunakan isu flu babi. Pasalnya, penjahat cyber mengambil keuntungan dari ketakutan flu babi dengan email yang berisi tentang flu babi yang kemudian menginfeksi komputer dengan virus.

Menurut perusahaan Pandasecurity, email tersebut mengundang pemiliknya untuk membuka dokumen dengan informasi yang mengklaim kalau virus H1N1sengaja dikembangkan oleh perusahaan farmasi besar, yang bertujuan untuk membuat keuntungan dari wabah tersebut.

Akan tetapi jika dokumen dibuka, alih-alih mendapatkan berita yang diinginkan malah sebuah virus terinstal di komputer yang dapat mencuri informasi pribadi seperti data rekening bank. Jumlah pesan elektronik yang berisi virus ini sendiri meledak di internet pada Jumat 11 September lalu.

Seperti yang dilansir AFP, Senin (14/9/2009), beberapa pekan lalu sempat beredar kabar yang menyebutkan salah satu perusahaan kimia sengaja menciptakan virus HINI untuk mengambil keuntungan dari wabah tersebut. Akan tetapi, Kepala Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) Margaret Chan mengatakan dia tidak bisa membayangkan bahwa mereka akan mampu menghasilkan sebuah pandemi.

"Bagaimana orang bisa percaya bahwa laboratorium dapat menciptakan suatu penyakit. Ada banyak (pandemi) dari waktu ke waktu," jelas Margaret.

WHO mengatakan bahwa setidaknya 3.205 orang meninggal akibat flu babi, sejak virus A (H1N1) ditemukan pada bulan April di Meksiko. Diperkirakan sebanyak 2 miliar orang bisa terinfeksi selama dua tahun, atau hampir sepertiga dari populasi dunia.(Okezone)

1 komentar
gravatar
omyosa
on 29 September 2009 pukul 14.19  

Ion PERAK
Ion PERAK adalah solusi yang sangat baik, submicroscopic partikel perak murni ditangguhkan dalam air oleh ion positif pada setiap butir dengan kekuatan yang lebih besar daripada gravitasi.

Berbagai Penyakit bisa disembuhkan ION PERAK, seperti Acne, rosacea, Anthrax, bacilli, arthritis, infeksi jamur kronis, keracunan darah, infeksi kandung kemih, yg berhubungan dgn penyakit pes plague, darah parasit (prematur dapat menyebabkan rambut abu-abu), kanker, Candida yeast infeksi, (sering pelopor dari sel-sel kanker), kedinginan, kolera , kelelahan kronis, radang usus besar, conjunctivitis, cystitis, infeksi kulit, kencing manis, difteri, eksim, fibrositis, radang perut, gonorea, hepatitis, virus herpes, demam hay, impetigo, influenza, keratitis, lepra, leukemia, lupus, penyakit Lyme, lymphagitis, malaria , meningitis, neurasthenia, ophthalmia, radang paru-paru, birsam "psorias, pymphagatis, rematik, rhinitis, kadas, demam berdarah, darah, sinanaga, kanker kulit, infeksi Staph, stomach flu, strep, sipilis, radang amandel, toxemia, parit kaki, trakom, tuberculosis, whooping cough.
DICARI STOCKIST ION PERAK DI SELURUH INDONESIA
Dicari Stockist ION PERAK diseluruh tanah air, peluang ini sangat bagus karena masih sangat sedikit jumlah stockist di tanah air

Adapun syarat dari stockist Ion Perak adalah :
1. Kota kecil 1 stockist.
2. Gratis ongkos kirim.
3. Modal awal Rp. 11,5 Juta.
4. Mendapatkan barang senilai 20 juta termasuk form member, barang 200 paket, plus brosur.
5. Fee stockist Rp. 2000 per paket.

Silahkan segera ambil peluang ini! Siapa cepat akan dapat!

Untuk mendaftar sebagai stokist, silahkan contact melalui sms ke: 08159927152 atau bisa pesan tertulis melalui e-Mail: omyosa@gmail.com

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Berita Terbaru

Komentar Terakhir

Popular Post

Masa

Blog Archive

Labels

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

Twitter