| Mobile| RSS

Robot Tidak Akan Pernah Bisa Gantikan Manusia

Jumat, 11 September 2009 | posted in , | 0 comments

WASHINGTON - Komputer mungkin telah mencapai titik di mana mereka dapat mereplikasi banyak aspek perilaku manusia, tetapi tetap saja mereka tidak bisa mengenali gambar terdistorsi seperti manusia lakukan.

Beberapa peneleti yang terdiri dari James Z Wang, bersama dengan Ritendra Datta dan Jia Li, menjelajahi perbedaan manusia dan mesin pengakuan konsep visual dalam berbagai distorsi gambar.

"Tujuan kami adalah untuk mencari pemahaman yang lebih baik dari perbedaan mendasar antara manusia dan mesin-mesin yang digunakan dalam mengembangkan metode otomatis untuk membedakan manusia dan program robot," kata Wang, seperti yang dikutip Big News Network, Kamis (10/9/2009).

 Penelitian yang dilakukan oleh peneliti dilakukan untuk merancang web berbasis CAPTCHA (Completely Automated Public Turing Test), sebuah test untuk Mengenali perbedaan antara serangan komputer dan manusia. Perangkat ini digunakan untuk mencegah serangan jaringan otomatis.

Wang mengatakan bahwa dia berharap di masa depan dapat membuat CAPTCHA yang dinamakan Imaginaton, yaitu sebuah program yang dapat digunakan situs Web untuk memperkuat pencegahan terhadap serangan jaringan otomatis.(Okezone)

0 Responses So far

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Berita Terbaru

Komentar Terakhir

Popular Post

Masa

Blog Archive

Labels

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

Twitter