| Mobile| RSS

Mau Nikah, Pria Galang 1 Juta Dukungan di Internet

Rabu, 16 September 2009 | posted in , | 0 comments

KUALA LUMPUR - Seorang Pria asal Singapura sedang berupaya menggalang dukungan dari para pengguna internet untuk syarat pernikahannya.

Seorang pria yang biasa memanggil dirinya KK itu berharap dapat mengumpulkan 'kata-kata harapan' dari satu juta pengunjung internet di seluruh dunia. Rencananya kata-kata itu akan dipersembahkan untuk sang kekasih pada 27 Januari 2010.

Upaya KK dilakukan dengan mengundang pengunjung internet untuk mengunjungi blog pribadinya yang beralamat di http://willyoumarryme2010.blogspot.com. Demikian dilansir The Star Online, Selasa (15/9/2009).

KK Mengungkapkan, setiap kata-kata harapan dari para pengunjung internet akan sangat berarti bagi dirinya. "Meskipun kata-kata itu hanya sedikit," tulisnya dalam blog. Dirinya juga menyatakan akan sangat berterima kasih pada setiap orang yang telah mengirimkan kata-kata penuh harapan lewat email. Nantinya jika sudah terkumpul kata-kata dari satu juta pengunjung ia akan segera memberikan tanda di blognya.

Sejak memulainya, 3 September lalu, KK telah menerima sekira 1,965 'wishes' dari Taiwan, Inggris, Malaysia dan negara lainnya hanya dalam waktu sepuluh hari.

0 Responses So far

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Berita Terbaru

Komentar Terakhir

Popular Post

Masa

Blog Archive

Labels

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

Twitter