| Mobile| RSS

Google Map Jadi Papan Monopoli

Senin, 07 September 2009 | posted in , , | 0 comments

Bagaimana rasanya bermain monopoli dengan papan game sungguhan? Google dan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang mainan anak-anak, Hasbro berhasil memberikan pengalaman unik bagi para penggemar permainan klasik ini.

Seperti diberitakan The Sun Senin (7/9/2009), dengan menggunakan layanan lokasinya, yakni Google Map, Google memungkinkan para pemain untuk menjadi konglomerat properti virtual.

Dalam permainan monopoli spektakuler versi online ini, para pemain memakai Google Map sebagai papan. Semua bebas memilih salah satu jalan dari jutaan lokasi di seantero negara untuk dijadikan lahan bisnis.

Aturannya sama dengan versi konvensionalnya, namun di sini mereka bisa melihat bangunan aslinya, sehingga terasa lebih menantang.

Dalam game ini, para pemain diberikan modal sebesar 3 juta dolar. Jika mereka ingin membeli Pennsylvania Avenue misalnya, tempatnya Gedung Putih berdiri ini dihargai 2 juta dolar.

Namun yang namanya game, semua ini hanyalah permainan. Tidak ada hadiah uang tunai. Game gratis hasil kolaborasi antara rakasasa mesin pencari Google dan Hasbro ini dibuat dengan tujuan untuk mempromosikan game baru bertitel 3D Monopoly City. (detikINET)

0 Responses So far

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Berita Terbaru

Komentar Terakhir

Popular Post

Masa

Blog Archive

Labels

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

Twitter