| Mobile| RSS

2 Pekan, Fans YouTube di Facebook Capai 1 Juta

Kamis, 17 September 2009 | posted in | 0 comments

SAN FRANSISCO - Dalam waktu dua pekan, YouTube langsung meraih popularitas dengan mengumpulkan hampir satu juta penggemar dalam Facebook Fan Group Facebook.

Jumlah penggemar yang diraih YouTube di Facebook Fans Group melesat dalam waktu singkat. Namun meski demikian, masih jauh bagi YouTube untuk bisa mencapai urutan pertama. Posisi YouTube saat ini tengah menurun dari urutan ke-12 menjadi urutan ke-16 dan masih terus terjadi kejar mengejar posisi dengan fans group lainnya.

Situs berbagi video populer milik Google ini terus berkompetisi dengan fans group Michael Jackson, Barack Obama, Vin Diesel, dan Facebook itu sendiri. Demikian keterangan yang dikutip dari Mashable, Rabu (16/9/2009).

Fenomena ini menunjukkan, kompetisi kejar mengejar posisi jumlah penggemar tak hanya terjadi di Twitter seperti yang pernah dicontohkan Ashton Kutcher dan stasiun televisi CNN, 'pertarungan' serupa juga terjadi hampir sebagian besar fan group Facebook.

YouTube mengaku sangat senang bisa ikut ambil bagian dalam persaingan ini, melalui fan group Facebook ini juga mereka bisa mellihat patokan situs video mana saja yang juga disukai para penggemar.(Okezone)

0 Responses So far

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Berita Terbaru

Komentar Terakhir

Popular Post

Masa

Blog Archive

Labels

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

Twitter