| Mobile| RSS

Lapangan Golf Inggris Haramkan Jasa Caddy Cantik

Sabtu, 05 September 2009 | posted in | 0 comments

Empat lapangan golf di Inggris menolak perusahaan penyedia jasa caddy Eye Candy Caddies beroperasi di tempat mereka. Mereka merasa para caddy yang disediakan Eye Candy--semuanya cantik dan berseragam merah jambu ketat--bisa merusak citra lapangan golf itu.

Empat lapangan golf itu--Chart Hills, Dale Hill, Sandford Springs, dan Oxfordshire Golf Club--berada di bawah manajemen Leaderboard.

Juru bicara Leaderboard mengatakan bahwa keberadaan para caddy yang sexy itu bisa merusak reputasi golf sebagai olah raga. "Selain itu (bisa merusak) daya tarik golf bagi generasi yang lebih muda, pria maupun wanita," ungkap juru bicara Leaderboard.

E
ye Candy menyediakan layanan caddy dengan harga cukup mahal. Menyewa satu caddy sehari dari Eye Candy butuh biasa 230 pound sterling (Rp 3,8 juta).

Dalam promosinya, Eye Candy mengatakan, "Dengan caddy Eye Candy di samping Anda, pegolf lain makin iri."

Direktur Pengelola Eye Candy, Sarah Stacey, mengatakan para caddy yang mereka sediakan telah dilatih dengan baik dan berpakaian dengan pantas. Perusahaan juga "tidak mendorong" para caddy menjalin hubungan dengan para klien di luar lapangan golf.

Kalaupun para caddy menerima ajakan kegiatan sosial di luar lapangan, kata Stacey, "Itu keputusan pribadinya."(Tempo)

0 Responses So far

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Berita Terbaru

Komentar Terakhir

Popular Post

Masa

Blog Archive

Labels

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

Twitter