| Mobile| RSS

ImHalal, Search Engine Yang Islami

Jumat, 04 September 2009 | posted in , | 0 comments

Saat Google dan Yahoo berkompetisi untuk memenangkan kompetisi, sebuah search engine "halal" terbaru yang memfilter konten berdasarkan prinsip-prinsip Islami, ImHalal hadir untuk memenuhi kebutuhan pengguna muslim.
 
Search engine ini hanya mengumpulkan nama dari obyek dan aksi yang diperbolehkan saja. Search engine terbaru ini nampaknya memenuhi standarisasi Islam.
Imhalal.com menyediakan kesempatan bagi umat muslim yang sangat religius, untuk mengakses internet tanpa mendapatkan konten yang dianggap haram atau dilarang menurut hukum Islam.
Search engine halal mengkategorisasikan pencarian haram ke dalam tiga tingkatan. Jika konten yang haram dicari maka akan muncul tulisan Oops! Your search Inquiry has a Haram level of 1 out of 3 (Oops! pencarian yang anda lakukan mengandung unsur haram level satu dari maksimum 3). Hal ini berarti hasil pencarian yang didapatkan oleh Imhalal.com mungkin haram!
Akan tetapi, pengguna dapat mengakses hasil di dua level yang tidak dilarang. Search engine akan menampilkan Click me! jika ingin terus melanjutkan. Dengan menekan tombol itu maka user dapat meneruskan ke pencarian selanjutnya.
Syarat pencarian level ketiga akan mengarahkan pengguna untuk mengubah kata kunci.
Peringatan Oops! Your search Inquiry has a Haram level of 3 out of 3! (Oops! pencarian yang anda lakukan mengandung unsur haram level tiga dari maksimum 3) menganjurkan anda untuk mengubah pencarian dan mencoba kembali.

0 Responses So far

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Berita Terbaru

Komentar Terakhir

Popular Post

Masa

Blog Archive

Labels

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

Twitter