| Mobile| RSS

Facebook Ancam Depak Para Pembeli Teman

Jumat, 04 September 2009 | posted in , | 0 comments

Washington - Sebuah perusahaan Australia, uSocial.net, menawarkan penjualan teman Facebook. Namun pihak Facebook memperingatkan bahwa mereka yang memanfaatkan layanan itu bisa ditendang dari keanggotaan Facebook.

uSocial menawari para user Facebook 1000 teman dengan harga US$ 177. Atau jika mereka ingin memborong jumlah teman maksimal di Facebook, yakni sebanyak 5000 orang, mereka harus membayar US$ 654.

Sedangkan untuk fan page yang tak punya batasan jumlah teman, uSocial membanderol harga US$ 1167 untuk 10.000 fans. Sebelumnya, uSocial juga sudah memberi penawaran yang sama bagi pengguna Twitter untuk membeli para pengikut atau follower.

Menanggapi aksi uSocial tersebut, pihak Facebook sepertinya kurang senang dan menilainya sebagai pelanggaran aturan. Sebab dalam proses jual beli itu, kemungkinan banyak terjadi manipuasi account.

"Menurut pemahaman kami, uSocial melakukan log in sebagai user dan memanipulasi account mereka. Ini adalah pelanggaran aturan kami, baik oleh uSocial maupun user yang berpartisipasi," demikian pernyataan Facebook yang dilansir AFP.(detikINET)

0 Responses So far

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Berita Terbaru

Komentar Terakhir

Popular Post

Masa

Blog Archive

Labels

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

Twitter