| Mobile| RSS

Yahoo Luncurkan Flickr untuk iPhone

Selasa, 15 September 2009 | posted in , | 0 comments

SAN FRANSISCO - Yahoo baru saja meluncurkan aplikasi mobile Flickr bagi iPhone. Peluncuran aplikasi ini menegaskan komitmen Yahoo dalam menghadirkan pengalaman berinternet mobile yang sama dengan ketika berinternet menggunakan komputer.

Aplikasi mobile ini memungkinkan pengguna mengatur pengalaman internet mobile mereka sesuai keinginan. Mereka pun bisa mengakses berbagai konten favorit dan terus terhubung dengan internet di mana pun mereka berada. Demikian keterangan yang dikutip dari Mobile Business, Senin (14/9/2009).

Aplikasi Flickr khusus ponsel cerdas iPhone ini memudahkan pengguna mengunggah dan berbagi foto serta video sambil terus menjalin komunikasi dengan komunitas Flickr di berbagai belahan dunia.

Selain aplikasi Flickr, Yahoo juga meluncurkan dua aplikasi lainnya yang tak kalah menarik, yaitu Yahoo Finance for Mobile dan Yahoo Fantasy for Mobile. Berbeda dengan aplikasi Flickr yang khusus hanya digunakan bagi iPhone, kedua aplikasi lainnya diperuntukkan pula bagi iPod Touch, BlackBerry Bold, Blackberry Tour, dan Blackbery seri 8900.(Okezone)

0 Responses So far

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Berita Terbaru

Komentar Terakhir

Popular Post

Masa

Blog Archive

Labels

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

Twitter