| Mobile| RSS

Tak Punya Teman di Facebook? Beli Saja!

Jumat, 04 September 2009 | posted in | 0 comments

SYDNEY - Bila Anda ingin menambah jumlah teman di Facebook, kini sebuah perusahaan periklanan dan marketing Australia, uSocial menawarkan Anda untuk membeli teman di dunia maya. Tak hanya di Facebook, uSocial juga menjual teman di Twitter.

"Facebook adalah alat marketing yang paling efektif," kata CEO uSocial, Leon Hill seperti dilansir Reuters, Kamis (3/9/2009).

Tujuan penjualan teman di Facebook ini adalah semata untuk perusahaan-perusahaan yang ingin mempromosikan produknya kepada pengguna Facebook. "Fakta yang terlihat, dengan banyaknya jumlah teman di daftar Facebook, Anda dengan mudah dan cepat dapat mempromosikan apa saja yang ingin dipromosikan," papar Leon.

uSocial menawarkan sejumlah 'paket teman' mulai dari 1.000 orang hingga 10 ribu orang dengan harga berkisar antara USD177 hingga USD1.167.

Langkah yang akan dilakukan uSocial adalah mengirimkan permintaan teman, yang tak lain adalah klien kepada sejumlah pengguna Facebook. "Semua keputusan ada di orang-orang yang kami kirimkan, mereka bisa menerima atau menolak permintaan yang diajukan oleh klien kami," ujar Leon.

Tapi penjualan teman ini tak lepas dari kontroversi, karena uSocial dianggap telah menyebarkan banyak spam bagi pengguna internet. Bahkan sejumlah situs telah menayangkan jajak pendapat yang menuntut agar uSocial ditutup.(Okezone)

0 Responses So far

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Berita Terbaru

Komentar Terakhir

Popular Post

Masa

Blog Archive

Labels

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

Twitter