| Mobile| RSS

Merampok Bank Agar Bisa Jauh Dari Istri

Kamis, 03 September 2009 | posted in | 0 comments

 
Merampok bank tidak hanya dilandasi oleh tekanan ekonomi semata, tetapi ternyata juga karena keinginan besar berpisah dari istri. Demikian pengakuan Anthony Miller (39).

Warga Pennsylvania, AS, itu merampok sebuah bank pada tahun 2007 agar dipenjara dan terpisah dari istrinya. Dia menyatakan merasa sudah tidak sanggup lagi menjalani hidup perkawinan mereka.

Sebelumnya, dia pernah menyatakan hendak berpisah dengan istrinya, tetapi ternyata sang istri mengancam akan bunuh diri jika dia melakukan hal itu. Di tengah keputusasaannya, dia memutuskan merampok bank. Kemudian dia merampok sebuah bank di Ephrata.

Pengacaranya, Robert Beyer, mengatakan, Miller mendekati teller dan memperlihatkan sebuah senjata. Dia meminta uang sekaligus meminta mereka menelepon polisi. Beyer juga mengatakan, Miller selalu bertanya kepada teller apakah polisi sudah datang atau belum, untuk memastikan dia dapat ditangkap. Miller diputuskan bersalah pada Juni lalu.

H
akim Lancaster, Louis Farina, mengatakan menghukum Miller tiga hingga enam tahun penjara, Senin (31/8). Beyer mengatakan, pasangan tersebut akhirnya bercerai tahun lalu.

0 Responses So far

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Berita Terbaru

Komentar Terakhir

Popular Post

Masa

Blog Archive

Labels

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

Twitter