| Mobile| RSS

McAfee dan Adobe Kolaborasi Keamanan Data

Selasa, 29 September 2009 | posted in , | 0 comments


CALIFORNIA - Perusahaan keamanan McAfee dan Adobe System mengumumkan kerja sama mereka dalam menghadirkan software untuk melindungi informasi perusahaan yang berkaitan dengan peraturan mengenai kekayaan hak intelektual dan data, baik di dalam maupun di luar perusahaan.

Peranti lunak yang ditawarkan kedua perusahaan tersebut diyakini dapat mencegah perusahaan kehilangan data terpadu dan mampu mengatur software perusahaan soal hak digital saat menggunakan McAfee. Sehingga, nantinya dokumen berbasis kebijakan akan mendapatkan perlindungan untuk mengamankan informasi bisnis penting dan konten.

Hingga saat ini, baik McAfee maupun Adobe memastikan aplikasi yang belum diberi nama ini akan datang paling cepat pada pertengahan 2010. McAfee menjamin, jika aplikasi yang khusus ditujukan untuk kalangan enterprise tersebut sudah ada, maka akan segera dipasang di situs milik mereka, agar bisa diunduh.

"Software yang kami tawarkan ini, memungkinkan dokumen dengan file sensitif dan penting tidak akan mudah dipakai lagi oleh orang yang tidak berhak. Kehadiran peranti lunak ini membantu perusahaan untuk menekan biaya juga," papar Senior Product Marketing Manager Adobe John Carione, seperti yang dikutip Internet News, Senin (28/9/2009).

Perangkat lunak mampu mengontrol akses serta memastikan bahwa dokumen tak ternilai ini, seperti daftar pelanggan, pasien, sejarah medis dan manual yang digunakan oleh teknisi lapangan, akan diterapkan secara otomatis berdasarkan klasifikasi data untuk mencegah perusahaan kehilangan informasi. (Okezone)

0 Responses So far

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Berita Terbaru

Komentar Terakhir

Popular Post

Masa

Blog Archive

Labels

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

Twitter