| Mobile| RSS

Google Buka Game Monopoly Terbesar

Selasa, 15 September 2009 | posted in , , | 0 comments

Produsen mainan Hasbro dan raksasa teknologi Google menyediakan permainan Monopoly online terbesar dan memberikan kesempatan para pemain di seluruh dunia untuk berkompetisi di dalamnya.
 
Monopoly City Street menggunakan platform dari Google Maps yang mengizinkan user dapat “membeli” jalan manapun di dunia. Untuk membuat profil online, pemain akan menerima US$ 3 juta dolar untuk membeli, membangun atau bertukar lingkungan yang paling dekat dengan rumah, atau kota yang terjauh.
Namun saat pertama dibuka, situs game itu menghilang karena lonjakan lalu lintas internet. “Kami sudah mengantisipasi pembukaan. Tapi hal itu benar-benar melampaui harapan kami,” kata Pat Riso, juru bicara Hasbro. 
Ia mengatakan perusahaan itu akan bekerja keras untuk meningkatkan kapasitas dan berharap mendapatkan back up serta bisa berjalan dengan mulus dalam beberapa jam ke depan.
Hasbro menyebutnya game itu sebagai pengambilan lahan terbesar di 2009. Permainan multiplayer ini akan tersedia selama 4 bulan dan untuk mempromosikan rilis terbaru Hasbro, permainan Monopoly 3-D berjudul Monopoly City yang akan tersedia di toko musim gugur ini.
Untuk pertama kalinya semenjak diluncurkan ditahun 1935, perusahaan telah mengubah beberapa elemen penting dari permainan, membolehkan pemain membangun sebelum memiliki properti di grup yang berwarna sama, dan memberikan mereka opsi untuk menyabotase lawan dengan membangun pabrik limbah dan penjara.[Inilah]

0 Responses So far

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Berita Terbaru

Komentar Terakhir

Popular Post

Masa

Blog Archive

Labels

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

Twitter