| Mobile| RSS

Anjing Ditilang

Kamis, 03 September 2009 | posted in | 0 comments


Dua polisi lalu lintas di Darwin, Australia, memberi surat tilang kepada seekor anjing yang "diparkir" tidak di tempat seharusnya.

Anjing itu sedang diikat di luar pasar Rapid Creek, Darwin, pada Rabu (2/9), saat pemiliknya, Marilyn Feneley, guru seni rupa berusia 60 tahun, sedang berbelanja.

Dua polisi lalu lintas yang lewat melihat bahwa anjing bernama Curly itu tidak "diparkir" di tempat seharusnya. Jadi mereka menulis surat tilang dan menempelkan pada tali anjing.

Saat Feneley keluar pasar, ia kaget melihat ada surat tilang tertempel di tali anjing. Ia mencari-cari polisi lalu lintas di sekitar situ--yang menempel surat tilang itu--tapi tidak melihatnya.

"Saya sudah bertahun-tahun mengikat Curly di pagar itu selama bertahun-tahun," kata Feneley. "Saya hampir tidak percaya saat kembali dari belanja, menemukan ada surat tilang ditempel pada ikatnya."

Kabar anjing ditilang ini segera menyebar ke seluruh Australia. Dewan Kota Darwin segera mengeluarkan pernyataan bahwa tindakan polisi itu sudah benar, niatnya adalah memperingatkan si pemilik agar tidak meninggalkan anjingnya.

Tapi Feneley mengatakan bahwa anjingnya itu jinak. "Ia bukan jenis yang akan menerkam anak-anak," katanya.
Meski kaget, Feneley merasa lucu dengan surat tilang itu sehingga tidak dilepas dari anjingnya seperti tampak pada gambar samping.(Tempo)

0 Responses So far

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Berita Terbaru

Komentar Terakhir

Popular Post

Masa

Blog Archive

Labels

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

Twitter