| Mobile| RSS

Toko Jeans Australia Pakai Teknologi Pengukur Bokong

Senin, 31 Agustus 2009 | posted in | 0 comments

SYDNEY - Sebuah toko celana jeans di Australia memiliki teknologi unik yang bisa membantu pembeli mendapatkan celana yang sesuai dengan ukuran mereka.

Mereka menginstal sebuah kamera di dalam kamar pas untuk menjawab pertanyaan para calon pembeli soal pantas tidaknya mereka menggunakan celana yang mereka pilih.

Jeanswest merupakan retailer pakaian berbahan denim atau jeans terbesar di Australia. Juru bicara toko jeans yang juga telah merambah ke luar negeri ini menyebutkan, teknologi "kamera bokong" ini dimaksudkan agar konsumen bisa melihat penampilan mereka dengan sempurna saat mengenakan jeans yang ingin dibeli.

"Sebelum memutuskan untuk membeli, sangat penting bagi mereka untuk menyadari bahwa jeans pilihan mereka benar-benar cocok. Terutama, mereka akan mempertimbangkan tampilan pada bagian bokong," kata CEO Jeanswest, Stephen Younane, seperti dikutip dari Reuters, Senin (31/8/2009).

Dengan kamera ini para pelanggan bisa melihat secara penuh bokong mereka di sebuah layar televisi tanpa harus memutar badan dan kepala untuk melihat pada kaca. Untuk menjaga privasi konsumen, Younane memastikan bahwa kamera tersebut tidak akan merekam gambar apapun selain bagian yang diperlukan.

Jeanswest telah memasang teknologi kamera ini di tiga toko miliknya yang berada di Australia. Rencananya, Jeanswest akan melengkapi semua toko di Australia dengan kamera bokong hingga akhir tahun ini dan kemungkinan besar akan pula merambah ke toko mereka yang berada di luar negeri

0 Responses So far

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Berita Terbaru

Komentar Terakhir

Popular Post

Masa

Blog Archive

Labels

Blogumulus by Roy Tanck and Amanda Fazani

Twitter